Membuang (membobol) Password PDF


Pernah mendapat file .pdf yang terkunci? PDF tidak bisa dibuka, tidak bisa dicopy, tidak bisa diprint, tidak bisa di-convert dan lain-lain. Atau mungkin anda lupa password file PDF anda? Tentu ribet kalau  seperti ini, tapi tenang SitusWahab punya solusinya untuk anda para pengunjung setia.

Caranya gampang, cukup dibobol saja file menyebalkan itu:-) . Lho caranya? Ada dua cara:

  1. Membobol secara online. Maksudnya file pdf yang terkunci tersebut diunggah ke sebuah situs pembobol pdf lalu kemudian anda akan mendapatkan file yang telah terbobol. Ini situsnya. Tinggal pilih filenya dan klik Unlock!
  2. Membobol dengan program khusus. Maksudnya file tersebut dibobol dengan program yang dibuat khusus untuk menghilangkan password pdf. Program seperti ini sangat banyak dan mudah digunakan. Kenapa banyak dan gampang? karena tingkat security Adobe PDF memang dibuat rendah. Gak tahu apa maksudnya, yang jelas Adobe sengaja membuat file PDF-nya gampang dibobol, jadi jangan terlalu berharap banyak pada password file pdf. Program pembobol file pdf yang sudah saya coba adalah PDF Password Remover. Silakan donwload di sini.

Kalau anda justru mau membuat, mengedit dan mengunci file Pdf anda, maka baca ini. Semoga bermanfaat.

Karya Asli Abdul Wahab

Iklan

Perihal Abdul Wahab
Lecturer, Writer and Chief of Aswaja Center Jember.

5 Responses to Membuang (membobol) Password PDF

  1. KIKYVAN says:

    TERIMA KASIH BERHASIL

  2. Sang Kelana says:

    Ternyata anda hanya pinter omong besar… sama aja,… nggak tahu passwordnya…

    • Abdul Wahab says:

      sebelum anda komentar yang sarkastik, silakan lihat dulu artikel ini tahun berapa dan anda nyobanya tahun berapa! sudah jelas kalau teknologi itu terus berkembang sehingga teknik yang berhasil di tahun dahulu kala sudah banyak yang tak bisa dipakai lagi sekarang

  3. endangbudiono says:

    serial codenya berapa gan..??

  4. tetep aja di mintain password, orang kita gak tau password nya geh