أدلة أهل السنة والجماعة (Dalil-dalil Ahlus Sunnah Wal Jamaah)


Ini adalah kitab karya Sayyid Hasyim al-Rifa’i yang dibuat sebagai pembelaan terhadap seorang ulama Ahlus Sunnah terkemuka yakni  Sayyid Muhammad Alawi al-Maliki al-Makki yang dicaci-maki, disesat-sesatkan dan bahkan dikafrkan oleh seorang tokoh gerakan Salafi-Wahabi yang bernama Ibnu Mani’. Kitab ini juga dilengkapi dengan tulisan Dr. Said Ramadlan al-Buthi, waktu itu menjabat sebagai Rektor Universitas al-Azhar, sebagai pendukungnya.

Karya yang kini cukup klasik ini sangat bermutu sehingga layak untuk disebarluaskan untuk meluruskan pemahaman sebagian kalangan yang dengan mudahnya menuduh sesat saudaranya sesama muslim yang disebabkan pemahamannya yang dangkal terhadap al-Qur’an dan al-Hadis, tapi sudah merasa seolah dia dan orang-orangnya adalah satu-satunya pejuang syariat yang benar.

Saya mohon maaf bagi sebagian pengunjung SitusWahab yang mungkin harus kecewa karena kitab ini saya hadirkan dalam bahasa aslinya, Bahasa Arab  lengkap dari awal hingga akhir. Silakan didownload bagi yang berminat. Semoga bermanfaat.

Berikut ini adalah link downloadnya:

الرد المحكم المنيع-هاشم يوسف الرفاعى

Iklan

Perihal Abdul Wahab
Lecturer, Writer and Chief of Aswaja Center Jember.

One Response to أدلة أهل السنة والجماعة (Dalil-dalil Ahlus Sunnah Wal Jamaah)

  1. M Nur Wakhid says:

    nafaanallahubi kitabika