Photoshine; Software Yang Bikin Cantik Foto Anda


Bosan dengan tampilan foto yang biasa-biasa saja? Ingin foto jadi meriah dan colorful? Ingin background foto diganti dengan yang oke punya? Ingin memberikan bingkai-bingkai cantik untuk foto secara mudah dan cepat? Mau mempercantik foto tapi tidak menguasai program yang ribet-ribet? untuk semua itu, Anda bisa memakai PhotoShine.Sumber Asli: situswahab.wordpress.com

Aplikasi Photoshine memungkinkan kita untuk menghiasi foto kesayangan kita dengan berbagai macam template yang disediakan. Aplikasi ini bisa dibilang sangat gampang digunakan karena hanya butuh meloading foto dan memilih template yang dikehendaki dan foto cantik pun siap dimiliki. Namun, karena sifatnya yang sederhana, maka tak heran bila para ahli menggolongkan aplikasi ini ke level “amatiran” :-) Tapi tak perlu khawatir, meski begitu berbagai template hiasan yang disediakan bagi kebanyakan orang sudah cukup bisa dibanggakan.

Kebanyakan template yang ada bersifat remaja banget. Karenanya, pasti cocok bagi para remaja yang masih penuh dengan keceriaan.
Versi Full version (berbayar) berisi 700 template cantik yang bisa dipakai selamanya. Adapun yang versi Trial hanya berisi 102 template yang bisa dipakai selama 30 hari. Setelah masa itu, maka program akan mati meninggalkan kenangan manis :-( . Selain kedua versi itu masih ada versi lain, yaitu versi mini yang kalau tidak salah berisi sekitar 225 template yang juga akan mati dalam waktu 30 hari. Tapi tenang saja, pengunjung setia SitusWahab tidak akan saya kecewakan dengan program-program yang bisa mati tengah jalan. Saya akan memberikan kode serialnya agar Photoshine Anda hidup selamanya :-)
Template-template tersebut terbagi dalam beberapa kategori, yaitu: GIRL,BABY,LOVE,BOARD, DREAM, MAGAZINE,CALENDAR,FRAME dan OTHER
Berikut ini contoh foto yang sudah diproses dengan Photoshine:
Langsung saja pada bagian yang paling Anda incar, download Photoshine dari link-link berikut:
Versi Mini : dapatkan di sini.
Untuk versi full version yang berisi 700 template, saya berhasil dapatkan via torrent. Dapatkan Torrent Photoshine Full Version di sini:
Ket: File torrent tersebut berisi virus induc yang bagi 98 % orang sangat tidak berbahaya karena hanya menyerang program compiler dengan bahasa delphi yang sekarang sudah jarang dipakai, itupun tidak merusak.  Namun tak ada salahnya untuk dibersihkan dahulu dengan pembersihnya. Dapatkan pembersihnya di sini. Install Photoshine full versionya lalu scan program Photoshine.exe  (biasanya terletak di folder Program File) dengan pembersihnya.
Untuk membuat Photoshine Anda aktif selamanya, anda harus meregister applikasi tersebut dengan mengisikan serial key seperti yang saya gunakan dalam tampilan berikut:
Dengan kode ini, Photoshine will always shine… :-)
Semoga bermanfaat.
Karya Asli Abdul Wahab
About these ads

Perihal Abdul Wahab
wong Jember. Lecturer, Writer and Chief of Aswaja Center Jember.

8 Responses to Photoshine; Software Yang Bikin Cantik Foto Anda

  1. komaludino mengatakan:

    ok,thx banget infonya,sukses selalu gan

  2. Deazy mengatakan:

    BERHASIL !!!!
    Makasih taz infox mas
    Sukses mnyertai anda

  3. Cayid Waelah mengatakan:

    MAKACE BANYAK MAS BROW…………………!!!!!

  4. wenny mengatakan:

    downloadnya kok susah banget ya? biar gampang gimana sih?

  5. mz mengatakan:

    susah downloadnya / mmg di sgj ygmn???

    • Abdul Wahab mengatakan:

      itu sudah dibuat sesederhana mungkin. begitulah kalo bajakan, agak ribet. link download versi trial ke brothersoft sudah saya ganti ke Cnet karena yg di brothersoft sudah mati.

  6. ali maluku mengatakan:

    saya udh masukin serialxa tp g invalid serial number

    • Abdul Wahab mengatakan:

      g invalid berarti valid kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 815 pengikut lainnya.